Gelembung

Cursor

Rabu, 16 Mei 2012

It's Time For Having Fun With Class 6A-D

Hello my readerss... :D

Tanggal 16 kemaren baru aja gue sama temen-temen kelas 6 dari A-D jalan-jalan ke bela campa ,di mana gue ga tau alias lupa tapi yg jelas masih di jawa barat.

NIh foto pas gue di depan Bis..

With class 6A

Gue sama temen-temen tuh naik bis. nih salah satu foto pas gue di bis

C
E
K
I
D
O
T
With Febby

Pertama-tama kita tuh out bond,yang lucu tuh temen gue namanya cut tiara nangis.. (nagis tapi nyampe juga di akhir permainan hahaha..)

Trus kita main apaya gue lupa,pokoknya kita di bagi menjadi 4 kelompok dan harus ngangkat aqua gelas yang ada airnya pake tali,dan lo tau ga sihh..?? *ga tau lah,belum di kasih tau* nama kelompok gue tuh "TAU AH" *maksudnya apa coba gak jelas bgt* hahahahaha...

Abis itu kita main apa gue ga tau juga *parah banget yah* pokoknya kita tuh harus sabaaaaaaaaaaar.. soalnya kita tuh harus nyalurin bola pake pipa sampai ke ember,dan itu gagal berapa kali dan cuma dapet 1 bola.. ckckckck..

Terus kita fotbar deh (foto bareng) buat buku tahunan nanti..

Abis fotbar,kita BERENANG.. yeyy.. \(´▽`)/ ,dan si ghina tuh nemu uang 50.000 di kolam renang,tp kasihan di ambil sama Tasya...

Dan yang lebih parah lagi,Gue di lelepin tuh sama si fikri sampe bener-bener kehabisan nafass.. *gue bales lu*

sayangnya gw cuma dapet foto 1,jd cuma share 1,kalau udah dapet,di edit deh ini posting biar lu pada liat.. hehehe..

pokoknya 1 yang pasti ,gue ga akan ngelupain pengalaman ini...

oke sekian posting gue,byee sampai ketemu di posting selanjutnya... *ngacir ke gunung salak* #aways nabrak korban sukhoi .. | aaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar