Gelembung

Cursor

Kamis, 10 Mei 2012

Cantik...anugrah atau musibah?

Hello my readers! ketemu lagi sama gue,blogger yang istimewa dan membahana ini *muntah aja duluan entar gue nyusul* hari ini gue pengen ngeposting sesuatu nih.Apa? liat aja di judulnya pake mata jangan pake dengkul. Oke guys pada udah gak sabar kaaaaaaaaaaaaaaaaan? *hening* gue mulai ketidakwarasan gue ini. Kalian siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap? *makin hening* Cekidot........
Lo cantik atau ganteng? Lo famous atau dikenal dimana2? Lo kece dan cool? pasti pada ngangguk kan? dasar pede gewlaaa lo semua.Oke gue numpang curhat bentar,bukannya pede atau geer atau apalah itu namanya, beberapa temen di twitter atau bbm seriiiiiing banget bilang gue cantik dan kece dll pas gue ganti2 avatar atau display picture gue.Mereka sebenarnya buta atau apa kali ya, gue blangsak gini dibilang cakep *puas lo semua?!!!* ya begitulah. Gak percaya mereka pada bilang gitu? nih ada beberapa bukti..

















Udah liat kann....??
Udah deh,to the point aja!!


Cantik itu apa sih? Anugerah atau malah musibah? Cantik itu relatif loh guys,menurut kebanyakan orang emang cantik itu anugerah, tapi disatu sisi orang cantik itu jauh lebih bermasalah. Contoh: Orang bisa aja envy sama dia dan bisa2 ngelakuin hal yang udah di luar 'jangkauan' pada ngerti kan? Yaaaa semuanya kan ada sisi negatif+positifnya. Yang jelas kita mesti pinter2 bawa diri kita baik2,guys(:

Haduh capek jadi orang serius. Lumayan ada hikmahnya ya postingan gue yang ini biasanya gajelas sampe di lalerin mulu kayak bubur basi *maksudnya apasih?!/"!!@#%*$???!!!!(&^!?* Hayoooo coba kalian ke kaca masing2,kacanya pecah atau enggak?:) eh salah.....kalian termasuk org yang cantik atau kece atau cool atau biasa2 aja atau blangsak? *kaboooor* okedeeeeeeh sekian dulu ya postingan gue yang ini. Enjoy reading ceman-ceman. Dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.........*pulang ke kayangan bidadari* :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar